Jumat, 03 Januari 2014

Polosan meme (part 5)

ini post pertama Admin naruyao di tahun 2014 admin mau bagi polosan lagi nih

Nama meme : anoyying facebook girl
cara pemakaian : atas = malam minggu pertama di tahun 2014
                           bawah = Updat3 Sthath0355 Dhol03

Nama meme : ane gk tau kalo ane namainnya Taxi
Cara pemakaian : atas = mau kemana neng
                           tengah = kerumah bang stanley pengen ikut  mabok
                           bawah = gk perlu diisi


Nama meme : good guy greg
Cara pemakaian : atas = ketemu maddog
                           bawah = suruh tobat
     kata admin : ampun bang maddog mimin becanda kok !!!!


Nama Meme : Xzibit / Yo dawg
Cara pemakaian : penggambaran orang yang mengulang-ulang sebuah kata
            Contoh : Gue denger lo suka cesar jadi gue masukin cesar kedalam vidio joget cesar yang ada cesar
                           lagi joget cesar bareng cesar dirumah cesar





Nama meme : ane gk tau
Cara pemakaian : baca dari kolom pertama kiri ke kanan 1.Spongebob : squid ada kertas
                                                                                                              jatuh
                                                                                       2. Squidward : aduh aku capek
                                                                                       3. Spongebob : squid ini ada kertas
                                                                                                                jatuh
                                                                                       4. Tulisan dikertas : kamu Maho
                                                                                       5.Spongebob : tulisan dikertasnya
                                                                                                               Kamu Maho
                                                                                       6. Squidward : Aku bukan Maho

Oke segitu dulu ya !!! lanjut lagi di part 6

Post By : Admin Naruyao



Tidak ada komentar:

Posting Komentar